Halaman

RAKERNAS ILKI 2013 IV

Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) VI ILKI
"Diselenggarakan di Hotel Crowne Plaza, Semarang pada tanggal 18-20 Juni 2013"

Ikatan Laboratorium Kesehatan Indonesia
 (ILKI) atau Indonesian Association of Health Laboratory (IAHL), yang didirikan pada tanggal 8 April 1997 dan dikukuhkan dalam Akta Pernyataan Keputusan Rapat pada tanggal 4 September 2003, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah pemersatu dari badan-badan milik swasta dan pemerintah di seluruh Indonesia yang menyelenggarakan jasa laboratorium kesehatan.

Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) VI ILKI yang akan memberikan haluan kegiatan organisasi dan membicarakan berbagai rencana dan evaluasi kegiatan organisasi pada masa kepengurusan Pengurus Pusat ILKI periode 2011-2015 akan diselenggarakan di Hotel Crowne Plaza, Semarang pada tanggal 18-20 Juni 2013. 
RAKERNAS akan dihadiri oleh para Pengurus dan Pembina dari Pusat, Wilayah dan Cabang ILKI se-Indonesia. Acara tersebut berlingkup nasional dan akan diselenggarakan bersamaan dengan Seminar Pemantapan Mutu 2013.
Pada seminar kali ini, selain materi inti (Pembahasan Hasil PME, Evaluasi, dan Pelaporan & Interpretasi Hasil PME tahun 2012), juga membahas BPJS Kesehatan, Mutu Pelayanan Labkes, Sistem Rujukan Laboratorium dan Pitfall Hasil Pemeriksaan.
Selain itu untuk membantu para praktisi laboratorium kesehatan dalam mengevaluasi hasil pemantapan mutu laboratorium mereka diselenggarakan pula Konsultasi Pemantapan Mutu dan Pitfall Hasil Pemeriksaan yang dipandu oleh para pakar yang menangani PNPME. Dilengkapi pula dengan Symposium mitra kerja yang memberikan pengetahuan dan informasi terkini dibidang Laboratorium Kesehatan. Pada tempat terpisah, juga diselenggarakan Workshop Bussines Plan Laboratorium, Diagnosa Cell (Hematologi) dan Pengelolaan Limbah Laboratorium yang bertempat di Hotel Novotel, Semarang. Tentu saja, ILKI menerbitkan Sertifikat dengan nilai SKP sesuai dengan keikut sertaannya dalam Seminar dan Workshop ini.
Sedemikian meriahnya acara kali ini maka jangan menunggu waktu lagi, segeralah mendaftarkan diri anda dan teman sejawat anda ke Sekretariat Panitia Penyelengara, karena jumlah peserta dibatasi hingga 600 orang (seminar). Jangan lupa, pada seminar kali ini akan diundi Door Prize setiap hari !!!

0 silahkan komentar :

Post a Comment

Silahkan memberikan informasi...